Jumat, 24 April 2009

Komisi Express top


Saya sangat tertarik sekali, Bagaimana cara jadi member ?

Anda klik menu link Pendaftaran, lalu isikan semua data yang diminta, kemudian klik 'Daftar Sekarang'. Maka Anda Anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran yang berisi data-data Anda dan Sponsor Anda, untuk itu pergunakanlah email yang valid.

Apa yang harus saya lakukan setelah melakukan registrasi ?

Setelah melakukan registrasi, silahkan buka email Anda, di sana terdapat tata cara untuk melakukan transaksi pembayaran ke Admin untuk mengupgrade keanggotaan Anda menjadi Paid Member. Ikuti petunjuk singkat yang kami berikan.

Bagaimana Melakukan konfirmasi pembayaran saya ?

Sesudah Anda transfer ke rekening Bank Admin, silahkan konfirmasikan pembayaran Anda dengan login ke member Area dengan username dan password yang Anda buat saat registrasi. Isikan data-data yang diminta, lalu klik tombol konfirmasi. Atau Anda juga bisa konfirmasi lewat SMS dengan format sbb: username#bank_tujuank#jmlh_tranf (Contoh : surya#bca#290123).

Berapa lama keanggotaan saya bisa aktif ?

Maksimal paling lama 1 x 24 jam. Namun biasanya tidak lebih dari 5 menit jika transaksi Anda menggunakan Bank Online seperti BCA, Mandiri atau BNI.

Apakah harus melalui Bank BCA & Mandiri untuk melakukan pembayaran?

Untuk kemudahan transaksi kami memang menggunakan Bank BCA & Mandiri, karena keduanya menyediakan fasilitas Internet Banking ataupun transfer melalui ATM yang memungkinkan jumlah transfer dengan nilai nominal kecil s/d Rp. 50.000,- sehingga dipastikan Anda bisa menerima pembayaran tepat waktu. Akan tetapi saat ini Anda juga dipersilahkan kalau Anda menggunakan rekening Bank BNI dan Bank Sumsel sebagai tujuan transfer komisi Anda dan transfer komisi akan kami lakukan melalui internet banking sehingga bisa Anda terima pada hari yang sama.

Bagaimana saya tahu Komisi dan Bonus saya telah di Transfer ?

Dengan memiliki rekening BCA & Mandiri, Anda mudah sekali mengecek seluruh transaksi lewat INTERNET BANKING, pada menu 'Mutasi Rekening' Anda bisa ketahui seluruh Komisi/Bonus yang Anda terima. Atau Anda juga bisa mengecek melalui ATM.

Apakah jika saya Pasif atau Tidak Berpromosi bisa mempunyai member di Bisnis ini ?

Pada prinsipnya memang bisa dan dimungkinkan dengan bantuan kami, namun karena sifatnya random peluangnya sangat tergantung keberuntungan Anda dan tentu saja akan kurang maksimal dibanding dengan Anda aktif mempromosikannya. Tentunya dengan telah berinvestasi Anda menginginkan hasil yang maksimal untuk Anda. Dengan cara yang benar, hanya diperlukan sedikit upaya dan waktu dari Anda untuk membangun asset Anda dan Anda akan mendapatkan hasil maksimal seperti yang Anda inginkan.

Apakah Program Bisnis ini Program Money Game, HYIP, atau sejenis penipuan di Internet ?

Sama sekali bukan, karena hal-hal ilegal malah akan merugikan. Seperti halnya program penjualan produk berbasis internet yang lain, bisnis ini dirancang dengan sitem yang sangat jelas, transparan, menguntungkan semua member yang bergabung dan secara bersama-sama membangun team yang solid. Anda dan semua member yang bergabung berhak mendapatkan semua produk dan bonus yang telah kami sediakan berupa e-book, software, script maupun template yang sangat berkualitas dengan nilai sangat tinggi lebih dari nilai investasi Anda apabila Anda harus mendapatkannya masing-masing, dan...sekaligus Anda juga mendapatkan Web Replika persis seperti Web ini atas nama Anda. Luar Biasa. Anda tidak perlu susah payah membangun Web sendiri. Melalui Web Replika Anda, setiap saat, kapan saja, dimana saja Anda bisa mempromosikan dan menjual seluruh produk yang bernilai tinggi tersebut tanpa Anda kehilangan produk yang Anda miliki sedikit pun. Sebanyak apapun Anda bisa mempromosikan dan menjualnya. Betul..!!!, sebanyak apapun. Itulah keunggulan produk berbasis internet. Sebuah keajaiban teknologi masa kini yang harus segera Anda bisa ikut nikmati. Ditambah lagi dukungan layanan Admin 24 jam seumur hidup Anda sehingga Anda tidak lagi repot dan dengan sedikit upaya dan waktu yang Anda luangkan, jerih payah Anda tidak akan sia-sia karena ledakan jaringan Anda akan berarti Komisi/Bonus yang menjadi hak Anda dan akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Saya sudah mencoba beberapa bisnis online, kira-kira apa kelebihan dan keunikan bisnis ini dibanding yang lain ?

Sistim di KomisiExpress.com benar-benar unik dan cerdas. Marketing Plan Xp320's adalah original ciptaan Team kami dan baru satu-satunya di Indonesia bahkan di Dunia yang menggunakan system seperti ini. Jadi Anda merupakan orang-orang terdepan di bisnis ini. Uniknya lagi, dengan tingkat pengembalian yang tinggi, bisnis ini tidak ada resiko sama sekali...dan investasi hanya diperlukan 1x berlaku seumur hidup termasuk seluruh layanan administrasinya, sehingga Anda tidak lagi repot. Disini Anda tidak perlu membangun Web sendiri. Web Replika disediakan untuk Anda persis seperti Web ini dan atas nama Anda, termasuk seluruh produk berkualitas sangat tinggi yang bisa Anda jual sebanyak yang Anda mau. Promosikan melalui Web Replika Anda. Sangat mudah sekali.

Saya awam dengan bisnis online dan tidak mengerti bagaimana menjalankan bisnis ini ?

Tidak masalah. Dengan menjadi member kami Anda akan mendapatkan seluruh pengetahuan yang Anda perlukan, baik untuk memahami sistemnya, cara kerjanya, cara berpromosi pintar melalui media online maupun offline sehingga akan membantu Anda mengembangkan jaringan Anda dengan sangat cepat dan itu berarti pula memberikan income lebih banyak untuk Anda.

Apakah Saya boleh menggunakan rekening BCA/Mandiri dengan nama berbeda misalnya rekening orang tua atau saudara saya untuk menjalankan bisnis ini ?

Tidak masalah, rekening BCA/Mandiri diperlukan untuk media transfer Komisi/Bonus kepada Anda, dan itu sepenuhnya menjadi hak Anda. Sistem KomisiExpress.com juga menyediakan fasilitas bila sewaktu-waktu Anda ingin mengganti/merubah rekening bank Anda, tidak harus atas nama Anda sendiri, sangat flexible.

Saya sudah registrasi sebagai Free Invest, kapan sebaiknya saya Upgrade jadi Paid Invest ?

Keputusan sepenuhnya tentu saja ada di tangan Anda, tapi rekomendasi kami adalah SAAT INI JUGA dan jangan tunda lagi. Kenapa? Karena Anda akan bisa mendapatkan manfaat secepatnya dan sebesar-besarnya dari bisnis yang berbasis internet ini. Selain itu juga karena apapun latar belakang Anda, baik pendidikan, kekayaan atau pekerjaan Anda saat ini...Anda BERHAK menjadi pelakunya bukan lagi sekedar jadi penonton. Sarananya telah kami sediakan, lengkap, Anda tidak perlu repot lagi. Jadi SAAT INI lah saat yang tepat untuk Anda.

Ya...Anda berhak untuk segera bisa ikut menikmati kelezatan 'kue bisnis internet', jangan sampai ketinggalan, apalagi dengan biaya koneksi internet di Indonesia yang makin hari makin murah, pengguna internet di Indonesia benar-benar sedang booming dengan pertumbuhan yang sangat pesat sekali. Itu adalah potensi pasar yang luar biasa besar. POTENSI PASAR ANDA.
.
.
ANDA TERTARIK BERGABUNG
.
KLIK JOIN NOW DIBAWAH INI

.

.

PASTIKAN ANDA DIBAWAH JARINGAN SAYA : ANANG AS